SMP NU Kedokan Gabus Luluskan Siswa Berprestasi dan Berimtaq

Indramayu,(MR)

PADA umunya masyarakat di Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, sudah beberapa tahun ini memberikan kepercayaan terhadap Lembaga Pendidikan SMP NU Kedokan Gabus, untuk mensekolahkan anak-anaknya di sekolah tersebut. Halnya,sekolah itu setiap tahun berhasil meluluskan para peserta didiknya 100 %.

Sejumlah Wali Murid SMP NU Kedokan Gabus Kecamatan Baguswetan, yang sempat ditemui Media Rakyat pihaknya memberikan kepercayaan di Lembaga Pendidikan tersebut, mengingat sekolah itu berhasil mendidik para siswa dan siswinya hingga mencapai prestasi dan memiliki Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, sehingga para Alumninya mampu bersaing dalam bergumulan hidup diabad modern industrialisasi dewasa ini.

Ketika informasi tersebut dikonfirmasikan, Kepala SMP NU Kedokan Gabus, Dade,S.Pd. Pihaknya membenarkan keterangan wali murid dimaksud. Meskipun begitu, Jajaran Dewan Guru tetap berupaya meningkatkan kualitas prestasi para muridnya, baik dibidang akademik, olah raga dan kesenian, sehingga siswa/siswi yang bersangkutan memiliki kualitas hidup yang professional ditengah-tengah masyarakat dimana dia bertempat tinggal, tukasnya.

Karena itu, peran aktif masyarakat, Wali Murid dan Pemerintah, sangatlah dibutuhkan untuk melengkapi pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana pendidikan di SMP NU Kedokan Gabus tersebut, baik gedung Mushala, pengerasan halaman, pagar lingkungan sekolah dan mebeler bagi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) 273 murid dan 24 Guru Honorer, ungkap Kepsek Dade, S.Pd. Kepada dikantornya belum lama ini. >> Abdullah

Loading

Related posts