SMAN 5 Kota Tangerang Berprestasi Ditingkat Nasional dan Internasional

Tangerang, (MR) – Salah satu fungsi pendidikan yaitu memberikan pelayanan bermutu dan berkualitas. Sementara kualitas pelayanan pendidikan terbaik merupakan cerminan dari profil dan cita – cita setiap sekolah.
Berangkat dari hal tersebut, SMAN 8 yang berlokasi di wilayah Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, yang dipimpin oleh Drs. Arsil MM, baru-baru ini mengungkapkan, saat ini pihaknya terus berbenah diri menunjukkan keseriusannya dengan mewujudkan dan mengembangkan berbagai fasilitas sarana dan pra sarana sekolah yang refresentatif. Juga senantiasa meningkatkan kualitas pendidikan yang dijalankan melalui metode pembelajaran efektif, inovatif dan edukatif agar dapat menghasilkan kecerdasan diberbagai bidang kegiatan, baik di bidang akademik, ekstrakurikuler maupun bidang kegiatan lainnya, ujar Drs. Arsil. Bahkan, lanjut Arsil, pihak sekolah harus terus berperan aktif membangun budaya disiplin peserta didik yang tidak lepas dari berbagai peraturan serta tata tertib sekolah. Dan tak kalah pentingnya menanamkan pendidikan karakter berintegrasi pada substansi semua mata pelajaran sebagai wahana membentuk peserta didik lebih berbudi pekerti luhur, paparnya.
Ditempat terpisah, para tenaga pendidik mengapresiasi kepada kepala sekolah, karena selama masa kepemimpinan beliau sudah banyak program yang dilaksanakan. Mulai dari sekolah rujukan, sekolah sehat dan lain-lain, ungkapnya.
Selain itu, SMAN 8 Kota Tangerang, juga merupakan sekolah model dan sekolah cluster yang memiliki prestasi ditingkat nasional juga internasional, jelasnya.(Andri Muhammad)

 159 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts