SDN Gerendeng 2 Kota Tangerang Laksanakan KBM Jarak Jauh Daring

Tangerang, (MR) – Baru ini media rakyat menjumpai kepala sekolah SDN Gerendeng 2 Drs.Suhata ruang kerjanya . Dalam pelaksanaan kegiatan belajar di saat covid 19 ini siswa tidak ada di sekolah melainkan siswa siswi melaksnakan kegiatan belajar mengajar , Tentunya pelaksaan pe mbelajaran pun hanya di rumah dengan sistem Daring setiap pagi guru memberikan pelajaran via online. Menurut Kepala sekolah yang santun dan ramah ini mengatakan,” dimasa pandemi ini pihak sekolah melalui dewan guru,atau wali kelasnya masing masing memberikan mata pelajaran kepada anak didiknya lewat Daring /online,dan disini walau anak belajar di rumah tetap terpantau melalui absen jadi anak tidak bisa bolos.karena setiap pagi terus balajar dan akan selalu terpantau.
untuk SDN Gerendeng 2 saya selalu mengikuti protokol kesehatan dan di sekolah,seperti wastapel alat cuci tangan,Hensaniteser, semua terpenuhi jadi benar benar steril walaupun KBM tidak ada tatap muka,” ucap Suhata
selain itu walau pun di masa pandemi kita tetap selalu menjalankan protokol kesehatan bisa di lihat si sekolah lengkap.
” kami pun selain anak belajar di rumah,kami juga menghimbau kepada siswa yang tidak mempunyai Handpone,pihak sekolah memberikan tugas latihan pelajaran kepada siswa yang tidak mempunyai handpone,dan setiap hari pasti kami berikan soal pelajaran yang harus di isi,namun kami rutin dan terus memberikan tugas. kami mengharapkan masalah atau musibah ini biar cepat berlalu dan mudah mudahan kedepan sudah tidak ada lagi yang namanya covid 19 bisa hilang di tanah air tercinta ini. Sehingha apa yang menjadi keluhan orangtua siswa harapanya ingin segera anak anak nya bisa kembali semula yaitu tatap muka .Kepala sekolah berharap walau masih masa pandemi kegiatan belajar mengajar tetap berjalan dan tetap siswa SDN Gerendeng 2 kecamatan Karawaci Kota Tangerang,bisa menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan Bangsa harap,” Suhata kepada MR. (Handri M)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.