SD Kuncup Mekar Butuh Sarana Lokal Belajar

Tangerang, (MR) – Keberadaan SDN Kuncup Mekar yang belokasi  di jalan Perum Persada Raya jln Nias  Blok B 6 No 65 Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang.
saat berkunjung ke SD KUNCUP MEKAR ,yang berdiri tahun 1990 ini tentunya sangat memprihtinkan karena butuh sentuhan dan perhatian pemerintah,Melalui Dinas Pendidikan Kota Tangerang.
sampai saat ini belum adanya perhatian serius dari dinas pendidikan khususnya sekolah swasta.
kepala sekolah  yang selalu berjilbab itu mengatakan,” emang kita udah pernah mengajukan cuma terbentur tanah ,tapi kalau mas mau mengajukan kami sangat berterimakasih,ya namanya juga usaha ,”ucap Nurul Chusnaini Spd.
selain itu kami menemui ketua Yayasan Kuncup Mekar, Hj.Sulistio Diyah Edi mengungkapkan,” bahwa berdiri sekolah kami selalu mempercayakan kepada Kepala Sekolah dan menajent pengelolaan dana yaitu melalui Yayasan,siswa kami sekitar200 siswa dan sudah terakreditasi A,untuk masalah bantuan rehab sekolah sampai saat ini belum ada .mudah mudahan ada perhatian ya Alhamdulilah,”ungkap Sulistio Diyah Edi.
Dengan adanya Sekolah SDN KUNCUP MEKAR bisa dapat adanya perhatian serius sehingga tidak ada pilih kasih antara Negeri ataupun Swasta sehingga pemerintah melalui Dinas pendidikan bisa turun langsung melihat kondiai aekolah tersebut aehingga biaa menilai apakah layak di bantu atau tidak .
ketua yayasan menambahkan,”kalau ada yang mau berkunjung ke SDN Kuncup MEKAR Alhamdulillah  apa lagi dari Dinas terkait ,dan harapan saya mudah mudahan bisa ada perhatian langsung sehingga peningkatan kwalitas mutu pendidikan bisa lebih baik dan selalu maju.” harap Sulitio Diah. (Andri/Jefferi)

Loading

Related posts