Rapat Persiapaan Perayaan Natal PBB DPC Batu Bara 2021

Batu Bara, (MR) – Organisasi Kemasyarakatan Satgas DPC Pemuda Batak Bersatu, (PBB ) Batu Bara Sumatera Utara, menyatakan siap untuk membantu TNI-Polri dalam pengamanan perayaan ibadah Natal DPC PBB Batu Bara Sumut 2021

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPC PBB Batu Bara , Jeckson Siahaan, saat rapat bersama seluruh Dewan Pimpinan Cabang Batu Bara Sumatera Utara yang diselenggarakan di kantor Cabang Batu Bara, jln. Sumber Padi Lintas Sumatra utara .Senin (29/11/2021)

Didalam rapat dibahas persiapan penyusunan anggran Natal PBB DPC Batu Bara Sumut 2021 Yang Akan diselenggarakan Tepatnya Bulan Desember 2021.

Pada saat Rapat perayaan Natal tahun ini, berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif. Serta tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan. Pada saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Tegas Ketua PBB DPC Batu Bara Sumut.

Turut Hadir Dalam Rapat Membahas Persiapan Natal PBB DPD Satgas Sumut, Antara Lain

Ketua DPC Batu Bara Sumut, Jeckson ,
Ketua PAC Lima Puluh Charles Siregar dan beserta Pengurus PAC yang ada di Batu Bara

Ketua Pemuda Batak Bersatu PBB DPC Batu Bara Jeckson Siahaan SH, Bahwa Ormas PBB berkomitmen akan selalu Menjaga NKRI,” ujarnya

Sesuai dengan yel yel kita “NKRI Harga Mati”, Pemuda Batak Bersatu akan selalu Menjadi Garda Terdepan dalam memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif untuk seluruh masyarakat,

Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Merupakan Wadah Untuk kepemudaan yang bergerak di bidang sosial, anggotanya terdiri dari suku Batak, Tanpa memandang latar belakang sosial, agama.

Selama Berdirinya PBB, Sudah banyak program sosial kemanusiaan yang sudah Kita laksanakan,” ujar Ketua Satgas PBB DPC Batu Bara. (Herman)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.