Rakerda DPD Partai NasDem, Syarif: Semoga Tercapai Cita-cita Partai

Kotamobagu, (MR) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota kotamobagu menggelar Rapat Kerja Derah (Rakerda) di manggala sport halk matali Kotamobagu selatan, Kamis (24/06/2021)

Rakerda DPD partai nasdem kotamobagu dibuka oleh perwakilan DPW Provinsi Sulawesi Utara Peggy Rumambi selaku ketua bidang OKK DPW Nasdem Sulut dengan dihadiri seluruh pengurus DPD Partai NasDem dan perwakilan dari semua DPT dibuka oleh perwakilan.

Perwakilan DPW Provinsi sulut Peggy Rumambi mengatakan,” bahwa rakerda hari ini adalah penguatan mulai dari DPRT kelurahan, DPC kecamatan, DPD Kota dan Kabupaten secara struktur.dan saya berharap di tahun 2024 adalah perolehan partai, suara, dan kursi semoga semua dapil terisi.” Ujarnya.

“Pertemuan hari ini membahas struktur dan analisa untuk memperkuat suara disini dengan maksimal untuk kebesaran Nasdem,”tambahnya.

Syarif Mokodongan selaku ketua DPD partai NasDem juga menjelaskan bahwa rakerda hari ini yaitu pertama adalah penguatan program kerja dan penguatan partai dalam rangka untuk mempersiapkan tahun 2024.

Ketua DPD NasDem Kota kotamobagu, juga berharap adanya rakerda tercapai cita-cita pemenangan partai untuk kedepannya.

Dengan menyusun kekuatan sesuai instruksi Pimpinan Pusat sehingga pada Pemilu mendatang partai NasDem mampu meningkatkan perolehan suara serta kursi di legislatif,” harapannya.

Dalam acara rakerda ini tidak lepas dari aturan pemerintah yaitu mengikuti aturan protkes, dengan memakai masker, mencuci tangan dengna hand sanitizer, menjaga jarak (physical distancing). (Neni)

 142 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.