PT HASJRAT ABADI TOYOTA KOTAMOBAGU MEMERIAHKAN HUT KE-78 DENGAN BERANEKA RAGAM BAJU ADAT 

Kotamobagu, MR | Senin 21 Agustus 2023 perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 RI dilaksanakan oleh karyawan

PT.Hasjrat Abadi Toyota, PT. Toyota Astra Motor (TAM) Cabang Kotamobagu bentuk wujud  kepedulian kami mengenang para jasa-jasa para pahlawan dengan cara melaksanakan kegiatan pada karyawan karyawan   di antara kegiatan tersebut antara lain sepak bola plastik, estafet balon, yel yel kemerdekaan  yang di perlombakan terdahulu, kegiatan perlombaan fashion show baju adat Bolmong bagi karyawan PT Hasjrat Abadi, yaitu penggunaan tak kala menarik karena bakat yang tersembunyi kini di pragakan, kegiatan ini bukan untuk umum hanya karyawan karyawat tanpa terkecuali semuanya pada memakai baju adat, bahkan  konsumen  pecinta toyota pada saat itu dilayani dengan menggunakan baju adat berbagai daerah di nusantara  dilanjutkan dengan foto bersama, momen yang luar biasa, ide dan gagasan meriahkan Hut Kemerdekaan  Indonesia yang ke-78.  Kepala Cabang  Kotamobagu Ir. Lilis Mokoginta Matali  Pt. HASJRAT ABADI.

 

Kepala Cabang sangat meng apresiasi semua karyawan PT Hasjrat Abadi, bahwa hari ini telah menggunakan busana baju adat berbagai daerah terutama baju adat  Bolmong yang dominan tanpa terkecuali semua  kariyawan ” tutur Lilis Mat’ali

Alhamdulillah memperingati HUT Kemerdekaan RI, ini sudah menjadi rutin setiap tahun kami selalu merayakan berbagai kegiatan.

Harapan saya dan seluruh karyawan PT Hasjrat Abadi Kotamobagu, semoga dengan fashion show baju adat Bolaang Mongondow bisa dikenal se Indonesia bahkan mendunia. Karena baju adat baju adat Bolmong baru baru saja Ketua DPR RI  memakainya pada HUT RI yang ke -78  di Istana Jakarta.

~ NeniRadjab

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.