Perwakilan Alinsi: AMPUH & BPPKB BANTEN Ranting Lebak Wangi DiMediasi Oleh Kapolsek & Ketua Ampun /BBPKB Menghadap Pimpinan Gudang

TANGERANG KAB, (MR) – Masyarakat sepatan timur khususnya Desa Lebak Wangi mempertanyakan Gudang Kardus & Perusahaan-perusahaan lainnya yang berdiri di lahan permukiman mempertanyakan ketentuan Perda Tata Ruang dan Perijinan serta UU nyaris tidak berdaya menghadapi Tikus kantor ataupun Mafia Birokrat ahli Dan berpengalaman.
selain itu Aliansi Masyarakat Peduli Hukum sdr Catur dan BPPKB Ranting Desa Lebak wangi menyampaikan dalam orasinya ,” siapakah yang bertanggung jawab dalam hal ini ?
Siapakah yang merekomendasi Gudang Kardus berdiri di lahan Pemukiman.
Kemana penegak Perda Kab . Tangerang?
Kemanakah Pengawas Daerah Kabupaten Tangerang .
Kenapa Terjadi Pembiaran ,” Ucap Catur Ketua Aliansi AMPUH (Forum Alinadi Masyarakat Peduli Hukum) dan Ormas BPPKB BANTEN Ranting Desa Lebak wangi Menyatakan sikap : Bongkar gudang Perusahaan Ilegal dilahan Pemukiman.Pejabat di gaji dengan uang rakyat,copot bila mencari dan meminta gaji kepada Perusahaan.Siapapun oknum ,PNS atau penyelenggara Negara menyalah gunakan wewenang,memperkaya diri sendiri atau orang lain segera seret dan adili kemeja hijau.Bersihkan Institusi Pemkab Tangerang dari tikus kantor dan mafia perijinan .bersihkan oknum TNI / Polri dari oknum yang membekingi perusahaan Ilegal.Tegakan Hukum Dan Keadilan.Jadikan sebagai Panglima .
Tentunya Aksi Demo Aliansi Ampuh dan BPPKN Banten Ranting Lebak Wangi. Tentunya di pasilitasi langsung oleh Kapolek Sepatan , dan berapa perwakilan Aksi Demontrasi di pertemukan langsung kepada pimpinan Pergudangan.CAtur ketua Aksi Ampuh di dalam pertemuan dengan pimpinan pembangunan gudang tersebut mempertanyakan perizinannya. (Shar S/Handri M)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.