Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Tft Desa Gunung Sari Terlaksana Dengan Lancar

Kab. Tasikmalaya, (MR)
Warga masyarakat desa Gn.Sari kec. Sukaratu kab. tasikmalaya ini sedang giat-giatnya melaksanakan gotong royong untuk mereaslisasikan dana bantuan program DD 2016 adapun pelaksanaan realisasi dan kucuran dana tersebut. Oleh LPM serta BPD, Pemerintahan Desa dan pembentukan pula panitia pelaksanaan untuk pembangunan rabat beton Pinggir Sari Pangkalan dan TFT di Rancaperet, dengan Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusip.

Hal ini mendapatkan sambutan yang baik serta antusias dari warga masyarakat karena saat ini mereka bisa merasakan infrastuktur khususnya jalan, yan mana semua itu hal Pital bagi masyarakat untuk mempermudah akses dalam perekonomian serta kesejahteraan masyarakat dan warga masyarakatpun tak terkecuali terjun langsung ke lokasi pengerjaan tersebut. Untuk bergotong royong.

Bpk. Suherman selaku Kepala desa Gn.Sari, menjelaskan kepada Media Rakyat bahwa kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah campur tangan membantu pengerjaan pembangunan rabat beton tersebut. Hingga kondisi jalan kami mulus bisa dilalui kendaraan roda dua dan tak lupa pula juga kami dan seluruh staf desa Gn.Sari beserta warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menurunkan bantuan demi untuk kemajuan masyarakat yang ada wilayah desa Gn.Sari Suherman lebih lanjut menyatakan dia akan tetap bersenegris untuk mengabdikan dirinya kepada warga masyarakatnya dan Suherman pun mengatakan saya tidak akan menyianyiakan kepercayaan dari masyarakat desa Gn.Sari karena kepercayaan itu lebih berharga dari segalanya dan akan terus memajukan wilayahnya. Dan harapan saya ingin memiliki masyarakat yang madani dan sejahtera baik itu dilingkungan maupun dikeluarga kekompakan warga masyar akatnya. >>Iin K

Loading

Related posts