PELAKSANAAN PILSANG BERLANGSUNG AMAN, dan DAMAI KAPOLRES  BERTERIMA KASIH PADA WARGA BOLMONG

Bolmong, (MR) – Pesta demokrasi Pemilihan Sangadi serentak tahun 2022 di Kab. Bolaang Mongondow baru saja menyelesaikan tahapan pemungutan suara Kamis 3 Pebruari 2022.

Masyarakat Bolaang Mongondow berbondong-bondong menggunakan hak suaranya di 152 TPS yang tersebar di 72 desa wilayah hukum Polres Bolmong, berlangsung aman kondusif dan lancar.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH kondisi ini terjadi berkat kerjasama aparat Kepolisian, bersama pemerintah dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat.

Untuk itu pada kesempatan Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pemerintah dari tingkat Kabupaten sampai ke  desa-desa dan seluruh warga masyarakat Kab. Bolmong yang telah membantu dan bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas sehingga pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan aman dan lancar.

Kekuatan personel dilibatkan dalam  pengamanan pemilihan Sangadi Kapolres Polres Bolmong mendapat tambahan perkuatan melalui BKO dari Polda Sulut yakni dari Direktorat Samapta dan Sat Bimobda.

Kapolres  Bolmong mengimbau setelah pemilihan Sangadi  warga masyarakat dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasanya, tidak ada rasa permusuhan dan perselisihan di antara warga masyarakat (NeniRadjab)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.