Pasangan Berilmu,Sosok Bupati 2016-2021?

Nurohman: Kita butuh pemimpin, tegas, Berani, merakyat, pintar dan membangun.
Sosok itu ada pada Paslon No 3!

Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2016-2021Natuna, (MR)
Kepercayaan Masyarakat  Natuna, akan pasangan Berilmu (Bersama Imalko Mustamin)untuk menduduki kursi no satu di Kabupaten Natuna, tidak diragukan lagi.Berbagai dukungan dari berbagai, penjuru datang silih berganti. Kenyakinan masyarakat Natuna akan  kedua sosok Putra Daerah ini, bukan  hanya pemanis dibibir saja.

Sebab, disetiap kegiatan, mereka selalu didambakan oleh masyarakat. Baik dukungan dari yang tua, maupun muda. Dari segi pendidikan, pengalaman maupun keberanian dalam mengambil sebuah keputusan, ada dalam sosok kedua paslon ini.Yang membuat masyarakat salut akan kedua pemimpin ini, pada setiap pertemuan, selalu meminta doa dan restu terlebih dulu, baru meminta dukungan.

“Kami masih muda, umur beda tipis, Jadi jika terpilih menjadi Bupati, Kita minta agar Bapak ibu tidak sungkan untuk memberi nasehat, pinta Mustamin. Pasangan punya visi misi Cerdas Merakyat dan Terbilang ini, tidak perlu diragukan lagi.Pengalaman diberbagai organisasi, baik di Pemerintahan maupun di legislatif sudah dilalui. Saat ini, Imalko masih menjabat sebagai Wakil Bupati Natuna aktif.

Dia akui, selama jadi Wakil Bupati, belum banyak yang bisa diperbuat, karena  Dirinya  bukan pengambil Keputusan, dan tak ingin melangkahi aturan yang ada. Berangkat dari sanalah, maka Saya diminta para orang Tua, tokoh masyarakat tokoh Pemuda , cerdik Pandai dan tokoh Agama,agar maju jadi calon no satu di Kabupaten Natuna. Sebagai Putra Daerah, dan merupakan pemenang pemilu 2014 lalu, merupakan bukti  awal, kepercayaan masyarakat Natuna, berpihak dan menginginkan Kami untuk maju menjadi Bupati Natuna periode 2016-2021.

Dari hasil itu, Partai Demokrad mampu menduduki 5 kursi, 1 kursi di Provinsi dan 4 di Kabupaten. Secara otomatis, menjadi Ketua DPRD  dari Partai Demokrad. Akhir-akhir ini,  banyak isu miring beredar dimasyarakat tentang Kami, Semua itu merupakan isu sesat, Ikut jadi calon Bupati, harus melalui beberapa tahapan sangat ketat. Semua itu sudah dilalui dengan baik. Bahkan pada saat tes kesehatan di Rumah sakit otorita Batam pasangan Berilmu terlebih dulu lolos dan dinyatakan sehat Jasmani dan Rohani.

Isu itu sengaja disebar, karena mereka kurang dipercaya masyarakat Natuna. Kami ini ibarat pohon, makin tinggi, makin kencang anginnya. Kami Janji, Sebagai Putra daerah, tidak akan mengecewakan masyarakat Natuna, ucap Imalko.

Kini Bukti kuat, sudah didepan mata. Berbagai survey dilakukan oleh LKPOD (Lembaga Kajian Politik dan Otonomi Daerah) Serta  hasil survey dari LSN (Lembaga Survey Nasional) membuktikan Pasangan Imalko-Mustamin, jauh lebih unggul meninggalkan 4 paslon lainnya. Perbedaan pasaangan ini, hampir  12 persen. Ini merupakan Bukti kuat, bahwa kepercayaan masyarakat Natuna, tertuju  kepada pasangan  no urut 3. Imalko Mustamin.

Tempat sama, Yusripandi, tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat Natuna, sehingga mengantarkan Partai Demokrat  sebagai pemenang Pileg, tahun 2014 lalu. Menjadi Ketua DPRD, merupakan kebahagiaan, dan anugrah yang tak dapat dilupakan. Ini merupakan kemenangan dari masyarakat Natuna, Amanah ini akan dijalankan dengan baik. Ucap sang Ketua. Satu tahun menjabat ketua DPRD, belum banyak yang bisa diperbuat, karena APBD Natuna mengalami defisit anggaran hingga 500 millyar lebih. Namun Bapak ibu, saudaraku sekalian, bila amanah ini masih dipercayakan kepada Kami, dan pasangan no 3 dipilih jadi Bupati, maka program demi program bakal berjalan dengan baik. Pilihlah pemimpin yang perduli akan kehidupan masyarakatnya.

Salah satu tokoh Masya rakat batubi Nurohman, ketika dimintai komentarnya terkait Pilkada tahun ini, menginginkan, sosok Bupati akan datang, harus berani, tegas, berpengalaman, pintar, energik dan perduli  kepada rakyat. Yang paling  penting mampu menciptakan lapangan kerja. Dari kelima pasangan Saya sebut diatas, ada pada sosok no 3.

Saya tidak ada pro sama siapa, tapi ini pakta dan hasil pengamatan di masyarakat dan takdir, tak mungkin ditolak, ucapnya. Mudah- mudahan dengan terpilihnya pasangan Berilmu, Desa Batubi, bisa lebih baik lagi. Kepada Masyarakat Natuna, jangan lupa 9 Desember mendatang, gunakan hak suara saudara, pilihlah pasangan yang mau membuka pintu rumahnya dengan masyarakat. Tidak  ketika ada maunya. Dan itu ada pada pasangan no 3, tidak perlu diragukan lagi. >>Roy

Related posts