Milad ke 5 Tahun Media Nawacitalib, Dirayakan Doa Syukuran dan Selametan Bersama

Kota Tangerang, (MR) – Redaksi Nawacitalib adakan Gelar Tasyakuran Kantor redaksi Nawacitalib yang baru yang bertempat di jalan TMP. Taruna, Minggu, (20/09/2020).

Acara dibuka dengan pembacaan tahlil dan juga doa bersama, Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. Acara ditutup dengan do’a serta dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Pimpinan Redaksi Nawacitalib Asriyanto sebagai tanda resminya kantor baru yang telah di tempati yang di serahkan ke Dewan pembina DR Bharu Naviza tampak hadir juga tokoh masyarakat dan Binamas Aiptu Purwanto serta Babinsa Serda Hariyanto.

”Selamat menempati kantor Baru buat Redaksi Nawacitalib.com semoga kedepan semakin sukses dan tetap eksis dalam menyampaikan informasi pemberitaan” ujar Serda Hariyanto Babinsa, di sela menyampaikan sambutannya Aiptu Purwanto mengatakan selamat dan sukses selalu buat rekan- rekan Jurnalis.

Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir, tentunya kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Jurnalis serta para tamu undangan yang telah hadir.

Acara juga tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan mengedepankan 3 M mengingat masih dalam suasana kenormalan baru. (Handri/ Gunawan)

 44 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.