MI Cikadu Menggelar Pelepasan Siswa dan Kenaikan Kelas

Tasikmalaya, (MR)
Dengan penuh keakraban dan hkmah kekeluargaan sangat terharu rasa syukur. Nikmat penuh Suasana ukuwah islamiah tali silaturahmi dengan ijin Alloh SWT. Pada minggu kemarin MI Cikadu Kec. Cisayong Kab. tasikmalaya telah melepas siswa-siswi kelas VI pada tahun ajaran 2014-2015 yang bertempat di halaman MI Cikadu kab tasikmalaya dengan ijin Alloh SWT. Acara demi acara ini berlangsung aman, nyaman, lancar dan kondusif.

Sejak terlaksana acara ini karena kerja sama yang baik dan kompak antara kepada sekolah Sosilawati.Sag dan para staf serta guru pembimbing peserta didik sekolah yang sudah ikut berpartisipasi demi terwujudnya acara ini Nampak hadir orang tua siswa tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya kepala sekolah MI Cikadu secara singkat sekolah kedepannya bukan saat ditunggu tapi harus diupayakan dan mengingatkan kepada seluruh para siswa siswi agar tidak berhenti henti menuntut ilmu pengetahuan bagi para siswa siswi yang lepas dari sekolah MI Cikadu Batik serta niatkanlah selalu semangat untuk berjuang demi masa depan kalian semua, untuk kembali menambah ilmu disekolah yang lebih tinggi lagi sebagai bekal untuk menimba dan menuju sebuah kesuksesan yang positif. Kepala sekolah mengucapkan selamat kepada seluruh para siswa siswi MI Cikadu Kab Tasikmalaya yang siswa siswinya dinyatakan lulus 100 persen. Dengan hasil yang sangat memuaskan. >>Iin K

Loading

Related posts