Letisya SD Negri Bangunan Wuwuk Boltim Kembali Peroleh Prestasi di Tingkat Provinsi “Lomba Tutur Cerita”

Boltim, (MR) – Kembali mengukir prestasi Siswi SDN Bangunan Wuwuk Aurelya Letisya Moningka telah mengharumkan nama sekolah kembali, Letisya berhasil merebut juara 2 dalam lomba Tutur Cerita Rakyat di tingkat Provinsi pada sabtu, 25 September 2021.

Saat ditemui awak media Nortje Rita Marintja,S.Pd selaku Kepala Sekolah banyak banyak mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih untuk guru pendamping ibu Chindy Kaseunaung,S.Pd dan ibu Lenda Lelet,S.Pd yang telah membantu dan mengajarkan Letisya, kami merasa sangat bersyukur atas hasil yang dicapai berkat kerja sama tim SDN Bangunan Wuwuk serta keuletan siswa dalam mengikuti latihan.

Tak lupa Kadis pendidikan Bolaang Mongondow Timur. Yusri Damopolii,S.Pd.MM pun juga merasa bangga atas prestasi yang dicapai dan terus suport semoga Boltim semakin Bersinar terutama dalam bidang Pendidikan.

“Kami sangat bangga akan prestasi yg dicapai oleh Letisya semoga selalu mendapatkan suport agar Boltim semakin bersinar dalam bidang pendidikannya”.ujar kadis pendidikan.(NeniRadjab)

 1,957 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.