Komarudin Menciptakan Generasi Yang Berprestasi dalam Studi Matematika Dalam Memimpin SDN lll Kotabumi Tangerang

Kab. Tangerang, (MR) – Demi untuk menghasilkan generasi anak bangsa yang bermutu serta unggul dalam kualitas SDM, tentu harus diawali dengan tingkat kedisiplinan yang terus menerus dilakukan, hingga dengan demikian pembentukan karakter siswa bisa menembus sebuah prestasi yang membanggakan. Perjalanan ini dan sampai saat ini masih tetap konsisten dilaksanakan di SDN III Kotabumi Kabupaten Tangerang.
Komarudin,S.Pd selaku kepala sekolah disela-sela kesibukannya menyampaikan, “sebelum melangkah jauh penerapan tentang disiplin, tentu pihak sekolah memastikan dulu ke dalam, khususnya kepada para pengajar dalam hal ini guru, harus mampu memberikan ketauladanan yang baik dalam segala hal. Dan itu sangat berpengaruh untuk perbaikan siswa seterusnya,” ujarnya.
Ia menambahkan, “kedisplinan di sekolah tidak berlaku hanya untuk siswa aja, tapi semua yang ada di jajaran lingkungan sekolah harus taat dan mematuhinya. Dengan seperti itu, Saya yakin terwujud nya unggul dalam prestasi bidang studi Matematika dan ketrampilan dasar komputer yang di landasi iman dan taqwa,” tandas Komarudin.
Oleh dengan datang kontributor Kabupaten Tangerang dari Media Rakyat ingin bermitra agar saran untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Tangerang lebih bisa nyaman jalannya roda pendidikan di SDN III Kotabumi Kabupaten Tangerang. >>S. Sihombing

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.