Kepsek SDN Pegadungan 10 Petang Bergaya “Preman” dan Hampir Berkeributan Dengan Wartawan Awdi News

Jakarta, (MR) – Dalam melakukan tugas  jurnalistik yang di lakukan wartawan tentunya itu sudah sesuai dengan tupoksinya berdasarkan UU Pers No. 40 tahun 1999
saat melakukan kunjungan ke SDN Pegadungan 10 Petang kalideres jakarta barat yang mana terkait ada hal temuan di sekolah tersebut, namun saat memasuki la sekolah dan kepsek tersebut malah membentak dan hampir memukul wartawan media Awdi  NEWS,
Hal tidak terpuji ini tentunya sontak membuat wartawan bingung kenapa kepala sekolah tersebut marah marah dan hampir memukul,mungkin perlu di pertanyakan apakah kepala sekolah  atau preman kalau karakter nya saja sudah tidak dapat di jadikan panutan bagi anak bangsa.
terkait hal ini menurut pimpinan AWDI NEWS,”Kami akan mengkonfirmasikan hal ini kepada pihak terkait akan melakukan klarifikasi terkait hal tersebut,dan seharus nya sebagai pendidik tidak layak melakukan bahasa kasar apalagi mengusir wartawan ,karena wartawan tugasnya sudah dilindungi oleh UU kenapa ini bisa terjadi,nanti kami akan kordinasikan lagi dengan pihak sekolah,”ucap Muali Rg.
Saat berita ini diturunkan sangat disayang kan belum bisa ketemu dengan kepala sekolah SDN Pegadungan 10 petang Hasanudin ,karena tidak ada di tempat.di saat bersamaan pegawas binaan wilayah kalideres witana ketika di komfir via hp mengatakan kami akan  klarifikasi apa masalahnya dan coba minta info dari kepala sekolahnya. (Jefferi)

Loading

Related posts