Kapolres Karimun, Pastikan Pilkada Daerah Aman Dan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.

Karimun(MR)- Kapolres Karimun, AKBP Dr Adenan, melalui video yutube,28/10/2020, mengajak masyarakat Kabupaten Karimun agar bersama sama datang ke TPS guna melakukan pencoblosan Pilkada Kepala Daerah 9 Desember mendatang.

Dalam arahannya, Kapolres meminta masyarakat untuk hadir, dan jangan takut untuk menggunakan hak suaranya,disaat musibah pandemi Covid-19.

Polres Karimun, beserta jajarannya, menjamin keaamanan masyarakat saat menggunakan hak pilihnya di TPS, dan tetaplah mengikuti Protokol kesehatan yang telah diberlakukan oleh Pemerintah.

Dalam Video tersebut, Kapolres tidak sendirian Ia didampingi Ketua KPU Karimun juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar bersama sama menggunakan hak pilihnya di TPS pada 9 Desember mendatang.

KPU menjamin pelaksanaan Pilkada tetap melaksanakan Protokol kesehatan. Masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan hak suaranya.

Video berdurasi 5 minit itu, dibagikan Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto SH.MH kepada media ini. Semoga Pilkada nanti semua berjalan lancar, aman dan kita semua terhindar dari Covid-19. /Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.