Grand Opening PT. Savannah Agency Indonesia Harris Suites Puri Mansion Diresmikan

 

Jakarta, (MR) – Grand Opening PT. savannah Agency Indonesia , bertempat di Hotel Harris Puri Mansion jln.Lingkar Luar Puri Mansion Kembangan Jakarta Barat ” Jumat 30 Oktober .

INFO BISNIS — PT .Savannah Agency Indonesia ” Perusahaan Jasa dan Perdagangan Umum yang bertempat di Lippo St. moritz Tower “# Floor #09 – 01. jln Puri Raya U1 Puri Indah –
Jakarta Barat.

Adalah suatu perusahaan yang memiliki izin lengkap dari pemerintah Republik Indonesia yang bergerak di bidang jasa dan perdagangan umum serta Ekspor dan Impor.

bidang jasa yang sudah berjalan dalam pembuatan pasport dan pengiriman tenaga kerja Indonesia yang di tempat kan di perhotelan dan restoran ternama di luar negri dan Sudah bermitra di sembilan kedutaan Negara yaitu Asia dan Eropa di antaranya Singapure , Canada , Turkey dan Jerman serta negara lainnya.

Direktur dan pemilik PT .Savannah Agency Indonesia ” Nina Alexandra melalui pilar bisnisnya Savannah di perdagangan umum jasa dan ekpor – impor menangkap peluang tersebut dengan meresmikan Grand Opening bertempat di Hotel Harris yang berlokasi di Jln.Lingkar Luar kembangan jakarta .

Grand opening PT .Savannah yang berlangsung pada sabtu 30 Oktober 2020 , acara berjalan tetap memakai protokol kesehatan memakai masker dan mencuci tangan sebelum pintu masuk, acara Savannah yang dihadiri Staf Kemenkumham ( imigrasi ) Hadir pula Staf perwakilan dari kedutaan negara serta pelanggan setia Savanna.” tutupnya. (Gunawan)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.