Dolly Pasaribu Mengajak Pimpinan OPD Tapsel Jalan Santai 

TAPSEL, (MR) – Dolly Pasaribu bersama pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara(ASN) Tapanuli Selatan melakukan jalan santai Tujuan untuk membugarkan sitamina dan kesehatan.

 

Jalan santai dilakukan pada Jumat (17/5) pagi yang mengambil start dari halaman UPT Puskesmas Pargarutan menuju Desa Pargarutan Julu, Kecamatan Angkola Timur.

 

“Kegiatan jalan santai ini sangat penting untuk menciptakan ASN yang sehat jasmani dan rohani. Karena dengan kebugaran dapat menciptakan kebersamaan dan bila hidup sehat maka akan terjamin budaya kerja yang lebih baik,” kata Bupati.

 

Lanjut Bupati, dalam mengemban tugas yang begitu padat di kantor, mungkin sesekali perlu merubah suasana untuk menjalin keakraban bersama keluarga besar Pemkab Tapsel, maka hari ini kita lakukan jalan santai bersama, dengan begitu harapan kita jalan santai ini menambah keeratan antar sesama OPD,” ungkapnya.

 

Rombongan jalan santai menempuh jarak kurang lebih 3 Km, terlihat para warga menyapa rombongan dan tak jarang banyak warga yang ingin bersalaman dan berfoto bersama orang nomor satu di Tapsel.

 

Usai melakukan jalan santai, Bupati dan rombongan melakukan sarapan bersama dengan warga sekitar di Desa Pargarutan Julu. (A.karo karo)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.