Desa Girijaya Lebih Baik Dan Maju

Sukabumi, (MR)
Kantor pemerintahan desa sejatinya adalah suatu tempat ataupun sarana yang khusus diperumtuhkan untuk pelayanan publik, dan dikantor itulah para kepala desa mengimplementasikan tugas dan jabatannya dalam melayani segala bentuk kebutuhan masyarakat desa.
Dalam hal ini sama dengan apa yang diharapkan oleh seorang Deddy Suhandy alias Ade Ceking Kepala Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
Dan pada intinya tujuan Ade Ceking menjadi kepala desa girijaya adalah ingin memberikan dan perubahan yang lebih baik dan maju desa girijaya, sedangkan jabatan itu sendiri adalah amanah dari masyarakat yang dipercayakan kepada kepala desanya.
Dan ditempat yang terpisah ada salah satu masyarakat yang tidak mau disebut namanya, kepada wartawan mengatakan, “bahwa seluruh masyarakat desa girijaya akan memdukung  sepenuhnya kerja kepala desa, karena untuk sekarang ini masyarakat juga sudah bisa melihat dan menikmati sepak terjang kepala desa, baik dalam pembangunan ataupun yang lainnya, dan tidak salah kalau masyarakat memilih Bapak Deddy Suhandy sebagai kepala desa, karena memang sangat mumpuni dan layak menjadi seorang pemimpin,” jelasnya.
Lanjutnya kepala Desa Girijaya Ade Ceking menyampaikan “bahwa apa yang dipercayakan oleh masyarakat  harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, kejujuran serta keterbukaan itulah modal yang sangat-sangat terbaik untuk dapat menjalankan segala bentuk kegiatan pembangunan pemerintahan desa, terlebih lagi masalah anggaran,” tutup Ade Ceking Kepala Desa Girijaya.
Ade berprinsip semua ini masyarakat harus tahu dan tidak ada yang harus disembunyikan karena semua apa yang diberikan oleh Pemerintah Pusat adalah untuk rakyat bukan untuk Kepala Desa. >>Djoko Samudro

Loading

Related posts