Bincang Hangat dengan PWI, Pj Bupati Muba Harap Sinergi Terus Terjalin Baik

Pemkab Muba dukung Kontingen PWI Muba Ikuti HPN 2024 di Kota Palembang

 

SEKAYU, (MR) – Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menerima Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muba terkait Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 di Kota Palembang, di Ruang Rapat Guest House Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba), Selasa (21/5/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Muba didampingi Sekretaris Kesbangpol Muba Deny SH MSi, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili oleh Kabid Informasi Publik Frans Gustian.

 

Plt Ketua PWI Muba Intan Heldiana Putri menyampaikan bahwa audiensi tersebut bertujuan dalam rangka meminta restu dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muba perihal keikutsertaan kontingen PWI Muba dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Palembang yang diselenggarakan pada tanggal 1-10 Juni 2024 mendatang.

 

“Sekitar 50 orang teman kita PWI Muba yang berpartisipasi dalam HPN nanti di Palembang untuk mengikuti berbagai kegiatan olahraga dan workshop. Untuk itu kami membutuhkan support dan dukungan dari Pemkab Muba,” kata Plt Ketua PWI Muba.

 

Disamping itu, Intan menambahkan agenda selanjutnya yang akan dilakukan PWI Muba yakni penunjukkan Kabupaten Muba sebagai tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) tingkat Provinsi Sumsel tahun 2024.

 

“Kemudian di bulan Agustus ini akan ada Kwarnas di Banjarmasin Kalimantan kemungkinan PWI Muba juga akan ikut berpartisipasi,” ulasnya.

 

Menanggapi hal tersebut Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyambut baik rencana kegiatan yang akan diikuti PWI Muba. Ia pun komitmen akan memaksimalkan keikutsertaan PWI Muba dalam Peringatan HPN di Palembang.

 

“Tentu kami menyambut baik terkait dengan rencana partisipasinya PWI Muba dalam event ini (HPN di Palembang). Nanti kita komunikasikan lebih lanjut tentang apa saja yang bisa kita support kepada teman PWI,” ujarnya.

 

Lanjut, H Sandi Fahlepi juga meminta dukungan sehubungan dengan tugasnya sebagai Pj Bupati Muba, dan berharap PWI Muba dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun.

 

“Apa yang sudah terjalin baik selama ini, saya harap kedepan lebih baik lagi, dalam rangka kita memberitakan Muba, sehingga Muba yang dipandang terdepan selama ini dapat disebarluaskan lagi,” pungkas Pj Bupati Muba. (Tion)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.