Beraktifitas Kembali, Peti Potolo Banyak Mendapatkan Kecaman, Ormas Laki Sulut

Bolmong, (MR) – Aktifitas Tambang Ilegal. Lokasi pertambangan illegal milik dari salah seorang berinisial GL, di Bolmong telah beraktifitas kembali dengan menggunakan alat berat berupa exavator dan bulldoser.
Keaktifan kembali pertambangan illegal itu termasuk berani,nekat dan sangat menyalahi hukum karena dengan terang terangan membuka dan melakukan aktifitas kembali di lokasi tersebut.
Padahal telah jelas bahwa pertambangan tersebut mendapatkan larangan untuk tidak beraktifitas kembali.
Seperti yang disampaikan Ketua Ormas Laki Sulut, Firdaus Mokodompit, mengatakan bahwa lokasi pertambangan illegal milik berinisial GL tersebut dilarang.
“Maka kami mengharapkan pihak yang berwajib untuk mengambil langkah tegas kepada para pelaku pertambangan illegal di lokasi tersebut kami juga menunggu adanya tindakan tegas dari dinas pertambangan dan lingkungan hidup. Jika dilakukan terus menerus maka sangat dirugikan masyarakat setempat dengan cuaca dan curah yang terus menerus hujan dampaknya sangat besar semisal banjir dan longsor.
Berdasarkan pantauan awak media ini di lokasi pertambangan, menurut masyarakat telah menggunduli bukit bukit dengan menggunakan alat berat.(NeniRadjab)

 2,070 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.