Amburadul PPDB Online Tingkat SMK /SMA Negeri Tingkat Provinsi Banten “Bau Aroma Uang”

Sekjen KPK-B

Kota Tangerang, MR | Dalam Pelaksanaan penerimaan peserta Didik baru tahun pelajaran 2023/2024 khusunya jengjang SMk maupun SMA negeri yang di pimpin langsung Sekdis prov Banten H.lukman mungkin beliau merasa kepusingan Dalam PPDB online Tahun ini saat kami konfirmasi via seluler mengatakan,maaf dl ya maklum lagi sibuk PPDB.masalah titipan. Dari dewan saat ditanya hanya menjawab maaf nanti dilanjut.seolah menghindar,berdasarkan pemantauan. LSM Kumpulan Pemantauan Korupsi Banten Zhon Arieza Iskandar selaku Sekjen mengatakan ,” saya akan lakukan monitor ke sekolah langsung dan di dampingi media ,supaya tranparansi sehingga apa yang dugaan masyarakat masuk ke SMA NEGERI Bisa pakai uang .dan lolos,tujuan kami hanya membuktikan bahwa bobroknya PPDB online SMA negeri maupun SMK negeri semua mengikuti aturan dinas alias perintah dari kadis maupun Sekdis . Ini perlu kajian khusus dan LSM KPK -B akan melak UU kan pelaporan langsung kepada penegakan hukum sebelumnya kami sampaikan kepada Dinas pendidikan provinsi Banten sebagai pelaksana kegiatan PPDB. Tegas Jhon Arieza Iskandar .

Terkait pelaksanaan PPDB online SMK/SMA negeri provinsi Banten Jelas yang di jalankan bukan aturan melainkan tekanan sehingga tidak bisa menolak pihak sekolah .,,salah seorang kepsek yang engga di sebut jatidiri mengatakan,emang ada titipan dewan dan itu pun dari pimpinan. (Sekdis),,tapi itupun sesuai aturan mendapatkannya dengan suara salah bicara .uapnya .berdasarkan tim investigasi KPK -B di PPDB online ini akan melakukan pelaporan bahwa jual beli bangku setiap sekolah di kota Tangerang berpariasi ada yang 15 / bangku 20 Sampain30 / bangku pantastis memang kota Tangerang.dan kami mempunyai data valid yang akan nanti saya layangkan setelah menitorimg. selesai ,” ucap Sekjen KPK -B provinsi Banten .

Sekali lagi kami akan serahkan. Datanya kepada pihak Panitia pelaksana PPDB online profinsi Banten. Dan saya minta di tindak apabila ada kepala sekolah memberikan bangku kepada pers. lSM saya minta ditindak .sebelum KPK -B mengajukan langkah Langkah hukum.tegas Sekjen KPK -B (Bersambung) (Handri M)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.