Ace Surahman Akan Berupaya Membawa RW.05 Menjadi ICON Rukun Warga Kota Tanggerang Periode 2021 – 2024

Tangerang, (MR) – Dalam kesempatan ini ” Ace Surahman siap melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua Rukun Warga ‘ RW.05 , Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota. Tanggerang.

Menurut Ace Surahman, sumber daya manusia (SDM) dan segi pembangunan yang telah dilaksanakan di wilayah RW.05 masih belum sempurna ” Ucapnya” Minggu 28 November 21.

Oleh karena itu” Ia akan
mengedepankan evaluasi kembali atas etos kerja
yang lebih baik’ ” Terangnya .

Hal ini dilakukan untuk melanjutkan Misi yang belum sempurna didalam pembangunan yang akan kita tingkatkan lagi ” Ujarnya.

Dan patut diketahui”
VISI MISI dan MOTO RW-05

VISI: Menuju Rukun Warga unggulan & mandiri melalui pembangunan dan perbaikan lingkungan yang melibatkan peran serta seluruh warga dengan sasaran mewujudkan lingkungan yang bersih, Indah, sehat, asri & aman” Sehingga akan menjadi ICON Rukun Warga Kota Tanggerang

MISI : Mengajak dan merangkul serta mengoptimalkan seluruh Komponen yang ada di RW.05 ,untuk bersama-sama membangun di lingkungan RW-05

2.Memberikan Kenyamanan, Keharmonisan dan Ketenangan bagi seluruh Warga yang ada baik dan
mendukung seluruh Program Pemerintah yang memberikan nilai tambah bagi warga dan lingkungan di RW-05.

MOTO

1. BIJAK dalam BERTINDAK

Seluruh Pengurus RW, RT dan Warga serta karyawan didalam melakukan sesuatu langkah / kegiatan selalu memperhatikan semua aspek yang berdampak positif maupun negatifnya.

2. SANTUN dalam BERTUTUR

Seluruh Pengurus RW, RT dan Warga serta Karyawan didalam menyampaikan sesuatu baik kepada pengurus maupun warga lainnya agar dapat menyampaikannya dengan sikap dan bahasa yang baik.

3. PEDULI terhadap SESAMA

Seluruh Pengurus RW, RT dan Warga serta Karyawan, memiliki rasa saling asah, saling asih dan saling asuh terhadap warga lainnya dan lingkungannya.

4. TOLERANSI terhadap PERBEDAAN

Oleh karena itu kepada
seluruh Pengurus,RT dan Warga serta mampu saling menghormati dan menghargai warga lainnya dengan penuh keikhlasan, baik dalam Sosial, Agama dan Budaya ” tutupnya. (Gunawan)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.