STIE Serelo Lahat Lepas 199 Mahasiswa/i KKN

Lahat, (MR)
Pelepasan mahasiswa KKN STIE Serelo Lahat angkatan XXI tahun 2017 -2018, diikuti sebanyak 199 mahasiswa /mahasiswi,bertempat di lapangan upacara Pemda Kabupaten Lahat, Senin(29/1/18). Dihadiri oleh Bupati Lahat yang diwakili oleh Sekda (Plt) Ramsi S.Ip, ketua yayasan Darmanto BA, ketua STIE Rudi Eduar,SH.,MM, unsur SKPD dan FKPD, Camat dan 19 kepala desa Pajar Bulan, Kapolsek Pajar Bulan dan Danramil Pajar Bulan.
Dalam sambutannya Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar,SH.MM menyampaikan ucapan terima Kasih pada jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat, yang berkenan menghadiri langsung pelepasan 199 Mahasiswa KKN angkatan ke XXI, yang akan disebar ke 19 Desa di Kecamatan Pajar Bulan di Kabupaten Lahat.
“Atas nama Jajaran Civitas STIE Serelo Lahat mengucapkan terima Kasih pada pemerintah Kabupaten Lahat yang telah memberikan izin pada adik-adik Mahasiswa untuk mengikuti KKN di Wilayah Kecamatan Pajar bulan,” ujar Rudi.
Lebih lanjut Rudi menambahkan “Pelaksanaan KKN rencananya akan berlangsung selama satu bulan dari tanggal 29 Januari -29 Februari-2018,” jelas Rudi.
Sementara itu Bupati Lahat melalui Plt. Sekda Lahat Ramsi S.Ip dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih pada jajaran STIE Serelo Lahat yang telah memberikan kepercayaan pada pemerintah Kabupaten Lahat ,dalam rangka pelaksanaan KKN di kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat sebagai salah satu tridarma dan kewajiban yang harus diikuti oleh Mahasiswa STIE Serelo Lahat.
“Saya berharap seluruh peserta KKN untuk dapat menjaga nama baik kampus, menjaga nama almamater Kampus, pemberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan ilmu yang kalian dapatkan semasa kuliah di STIE Serelo Lahat dapat di apresiasikan secara langsung ke masyarakat,” harapnya. >>VDR

Loading

Related posts