Siswa SMPN 1 Anjatan Siap Laksanakan UNBK Mandiri

Kab. Indramayu, (MR)
KEPALA SMP Negeri 1 Anjatan, Muhadi, M, Pd. mengungkapkan Dewan Guru dan para siswa kelas 9, sudah siap untuk melaksanakan Program Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Mandiri Tahun Pelajaran 2017/2018. “ Kami optimis dapat menyelenggarakan Program UNBK secara mandiri, mengingat Dewan Guru dan para siswa kelas 9 telah mengadakan latihan dan persiapan komputernya, “ katanya.
Menurutnya, suksesnya Program UNBK Tahun Pelajaran 2017/2018, bukan hanya tanggung jawab pihak sekolah saja, tetapi menjadi tanggung jawab para orang tua murid, sehingga harus ada koordinasi dan kerjasama antara Dewan Guru, Pengurus Komite Sekolah dan orang tua murid. Dan berkat dukungan semua pihak, kami sudah menyediakan infrastruktur perlengkapan pelaksanaan UNBK, terang Muhadi, M. Pd.
Sehubungan hal itu, Media Rakyat mencoba memperbincangkan dengan Ilham Soleh, seorang Pengamat Pendidikan dan Kebudayaan di Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. “ kami menyambut baik persiapan rekan-rekan Dewan Guru, Kepala Sekolah dan para siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Anjatan, yang sudah siap melaksanakan Program UNBK secara Mandiri, “ tegasnya. >>Mukromin

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.