Yayasan Ibnu Rusyd Lampung Utara Jalan Sehat

Lampung Utara, (MR)
ketua yayasan ibnu rusyd Lampung Utara melepas jalan sehat, yang di ikuti siswa dari tingkat tk, sd, smp dan sma. Jalan sehat di lepas langsung oleh ketua yayasan ibnu rusyd dan d ikuti seluruh dewan guru dan orang tua murid.
Jalan sehat star dari yayasan ibnu rusyd melintasi jalan Suhat-jalan Jensu dan finish di taman olah seni (TS) ketua yayasan melalui Kepsek tk Evi Yanti,S.Pd saat d wawancarai awak media di sela-sela kegiatan ini mengatakan kegiatan ini d lakukan selain untuk kesehatan ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara pihak yayasan dan orang tua murid.

Acara ini juga ada door prize buat siswa-siswi yang bisa menjawab kuis dari dewan guru baik itu tk, sd, smp dan sma, kita kasih hadiah bingkisan dan amplop.

Kristin salah satu orang tua murid mengatakan sangat senang dan mengapresasi jalan sehat ini, Abung salah satu peserta murid tk merasa senang karna bisa ikut jalan sehat, “ya om saya senang bisa ikut jalan sehat ini ada hadiahnya juga apalagi tadi saya dapat hadiah karna bisa menjawab pertanyaan kuis,” cetusnya kepada awak media ini. >>Dn

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.