MAN 4 Kediri Meningkatkan Prestasi Menuju Kejayaan

Kediri, (MR)
Saat ini Negara membutuhkan generasi yang tangguh, dan handal untuk meneruskan kelangsungan pembangunan jangka panjang menuju negara Indonesia yang makmur. Untuk mewujudkan itu semua, maka diperlukan generasi yang unggul, dan berkualitas, tentu melalui pendidikan berkualitas. MAN 4 Kediri yang berada di Desa Krecek Kecamatan Badas Kediri sangat menyadari hal itu.
Sehingga dibawah kepemimpinan Hari wiyanto (Kep. Mdrasah) akan selalu komit untuk menyuguhkan Pendidikan bermutu yang terbaik. Dalam gebrakanya saat ini memimpin boleh dibilang baru di MAN 4 nyatanya sudah mencetak siswa prestasi baik akademik, maupun non akademik.
Sebagai nahkoda  Beliau menyadari bentuk pentingnya fasilitas Madrasah guna meningkatkan kualitas, mutu, prestasi siswa. Baru satu tahun menjabatnya, dan berpendapat bahwa Madrasah akan maju ,dan berkualitas apabila didukung oleh lengkapnya fasilitas sarana prasarananya. Kebetulan Madrasah mempunyai itu semua, dan tentu didukung oleh Guru-Guru profesional bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pendidikan.
MAN 4 sudah berakreditasi A, karena menjadi tolak ukur untuk institusi pendidikan. Sehingga nanti Anak akan menjadi berprestasi ,juga berkarakter aklak. Sekarang Animo masyarakat yang ingin menyekolahkan ke Madrasah tentu akan neningkat. Disisi lain Madrasah Aliyah Negeri 4 sangat diminati masyarakat luas.
Pendidikannya akan selalu amanah dipertanggung jawabkan dunia akhirat, dari para wali murid melalui wujud nyata peningkatan kualitas, mutu pendidikan Madrasah ,khususnya diwilayah Badas. Lembaga pendidikan Madrasah akan terus berjuang terus menuju kejayaan, dan akan terus berkem-bang mewadai potensi Siswa.
Kemudian dalam proses pembelajaran terkait keimanan dengan penanaman, penelad-anan, pembiasaan, pemotifasian, penegakan hukum, juga menjadi program utama yang yang harus dilaksanakan sebagai kegiatan rutin disekolah. Nengenai keagamaan Lembaga Madrasah paling utama, itu yang membedakan dengan Lembaga umum, dan juga Madrasah bersama warga Madrasah selalu memecahkan masalah, dan menemukan potenai Siswa demi kelangsungan pendidikan yang berjaya berkelanjutan. >>Ags

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.