mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Jalan Lingkungan Dusun Karanganyar Desa Salamdarma Sesuai Standar PUPR

Published on Jan 09 2018 // Nusantara
Kab. Indramayu, (MR)
MASYARAKAT Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, terlihat bergembira dibawah pimpinan Kuwu H. Lili Muslikh. Sebab, yang bersangkutan melaksanakan program pembangunan infrastruktur lingkungan sesuai dengan aspirasi masyarakat, sebagaimana tertuang dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran  (TA) 2017.
Diantaranya, program pembangunan rehabilitasi peningkatan infrastruktur jalan lingkungan di Dusun Karanganyar Desa Salamdarma, yang dalam pelaksanaannya mendapat bimbingan teknis dari Darma, Petugas UPTD Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Haurgeulis, yang membawahi Kecamatan Patrol, Sukra, Anjatan, Haurgeulis dan Gantar, sehingga hasilnya jalan itu berkualitas sesuai standar Dinas PUPR.
Terkait pengerasan jalan lingkungan di Dusun Karanganyar tersebut, Media Rakyat menghubungi seorang Pengamat Sosial Kemasyarakatan di Indramayu, Imam Siswoyo, melalui Ponselnya tadi malam, dia menyambut baik adanya kegiatan perbaikan jalan lingkungan dengan kontruksi Aspal Burtu, yang dapat melancarkan transportasi masyarakat dibidang pendidikan kesehatan dan ekonomi.
Pasalnya, hasil pekerjaan rehabilitasi peningkatan infrastruktur jalan lingkungan di Dusun Karanganyar dengan alat berat (Stoom) dan konstruksi Aspal Burtu terlihat kuat dan berkualitas sesuai bimbingan teknis dari Petugas UPTD PUPR Haurgeulis, Darma.
“Kami menyatakan hormat kepada Kuwu H. Lili Muslikh, beserta para Perangkat Desanya yang telah melaksanakan program  pembangunan,” ujarnya. >>Mukromin

Leave a comment