mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

PT Rizki Diva Mulya Kerjakan Proyek Betonisasi Jalan Brondong-Indramayu Hasilnya Sesuai Aturan dan Masyarakat Sambut Senang

Published on Jan 09 2018 // Nusantara
Indramayu, (MR)
Dalam Pekerjaan rigid jalan  Brondong- Indramayu,  Anggaran APBD Th 2017 Pekerjaan Peningkatan Jalan R.E MARTADINATA Lokasi Kecamatan Indramayu Sumber dana APBD Kabupaten Indramayu Tahun anggaran 2017, nilai Kontrak Rp. 3.428.375.000.00  Penyedia Jasa oleh  PT. RIZKI DIVA MULYA.
Pantauan social control dari Media Rakyat (MR) Sabtu (23/12) proyek tersebut sangat rampung mulus rapih  kuat dan tahan lama, pekerjaanya sudah mencapai 100% dalam rekanan di kerjakan sesuai aturan bestek, masyarakat sambut senang di adanya peningkatan jalan tersebut, yang keberadaan Proyek betonisasi cor (rigid) jalan Brondong-Indramayu  Kabupaten Kota Indramayu, Povinsi Jawa Barat.
H. Abas  selaku mandor kerja  yang sedang mengatur orang  kerjanya di lokasi, sempat di minta konfirmasinya oleh MR mengatakan, “awalnya ketika ada pengecoran di jalan tersebut, maka  bos  aku di operkan  ke  H. Caming  dan saya  di printah suruh mengubungi  H. Caming, cumankan artinya begini diambil pertamannya saja, begitu maksudnya, di kernakan badan saya kalo malam kondisinya tidak mampu di kernaka sudah usia umur, yang penting H. Caming dalam pekerjaanya cor jalan agar bagus rapih kuat dan tahan lama jangan sampe mengecewakan saya, ketika waktu pengecoran sampe terus-menerus adanya cor jalan sedang di kerjakan dan saya lihatkan, ternyata hebat pekerjaanya H. Caming luar biasa bagus dan rapih bangunan proyek jalan tersebut tidak mengecewakan yang di kerjakan sepanjang dan selesainya cor jalan tersebut sudah membanggakan mencapai 100%,’’ tuturnya.
Pasalnya, kini setelah jalan sudah di bangun untuk kepentingkan dalam memudahkan perekonomian masya-rakat  dengan cepat,  ketika awak MR mengkonfirmasikan adanya  proyek peningkatan jalan  tersebut, pelaksana lapangan  H. Caming  yang sudah  professional telah menguasai di bidang texnis bangunan jalan berupa betonisasi cor (rigid) dan jembatan, bersuhkur proyek yang di kerjakan tidak mengecewakan, karena  masyarakat sambut senang adanya  jalan sudah di bangun di kerjakan sesuai aturan.
“Kami Bapak Anwar  selaku tokoh masyarakat saling desa brondong  insaalloh  merawat dan menjaganya agar jalan yang sudah di perbaiki ini dapat  di pelihara dengan baik  supaya agar bisa kuat dan tahan lama dalam perbaikan kelak kesadaran masyarakat yang kami butuhkan,’’ ungkapnya. >>ATS

Leave a comment