Wisuda Purna dan Pelepasan Siswa SMAN 1 Grogol Tahu Pelajaran 2018/ 2019

Kediri, (MR)
SMAN 1 Grogol Kediri kembali menggelar Wisuda purna,dan pelepasan Siswa tahun ajaran 2018/2019,bertempat diGOR SMAN 1 Grogol, Kamis (25/4). Bertemakan ‘Capailah cita-cita tuk wujudkan generasi penerus berkarakter mulia’. Hadir dalam acara ini kepala cabang Dinas Pendidikan propinsi Jawa Timur di Kediri, Camat Grogol, Kades Sonorejo, Polsek, Koramil dan orangtua siswa-siswi.
H. Tazudin (Kepala) mengucapkan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama untuk lancarnya pelaksanaan. Dukungan kerjasama semua guru, Staf, Karyaawan, wali siswa dan komite. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua tamu undangan yang dengan kerelaan hadirnya untuk datang,” ucapnya.
Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan SMAN 1 Grogol setiap tahun, dan saat ini digelar secara sederhana. Moment yang bahagia bagi Para wisudawan wisudawati, sudah tiga tahun menimba ilmu disekolah ini oleh karenanya semua harus menghargainya, semoga ilmu yang didapat nanti bisa bermanfaat bagi masa depan yang gemilang. Juga diminta agar terus mengasah keahlian agar bermanfaat bagi masyara-kat. “Kalian harus benar-benar menjadi generasi yang tangguh, dan sukses, punya jiwa yang berkarakter,” jelasnya.
Perlu diketahui bahwa banyak alumni dari SMAN 1 Grogol menjadi pejabat di wilayah Kediri maupun Provinsi, dan  dipusat, semoga adik-adik alumni bisa menjadi orang yang dapat membanggakan orang tua juga sekolah nantinya, SMAN 1 Grogol ini merupakan salah satu sekolahan terbaik yang dimiliki di wilayah bagian barat Kabupaten Kediri,” imbuhnya.
Acara perpisahan berlangsung khidmat, dan meriah diawali dengan berbagai penampilan pentas seni siswa siswidi sekolah setempat. Yaitu ada penampilan tari,dan penampilan kreatifitas Siswa lainnya, akhirnya ditutup dengan bersalam-salaman antara Guru, dan Siswa sehingga suasana menjadi haru,tangisan,dan tetesan air mata mewarnai perpisahan tahun ini. >>Ags

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.