9 Siswa SMK LPS 1 dan LPS 2 Rencana Terbang ke Japan

Ciamis, (MR)
Pelepasan siswa kelas Xll SMK LPS 1 dan SMK LPS 2 Ciamis tahun pelajaran 2018/2019 di gelar bertempat di gedung Golkar Kabupaten Ciamis. Acara di hadiri kepala cabang dinas wilayah 13 yang mewakili, ketua yayasan dan para tokoh pendidikan serta para orang tua siswa acara perpisahan siswa.
Muhamad Taupik selaku kepala sekolah SMK LPS 2 ketika di hubungi wartawan Media Rakyat di sela kegiatan menyampaikan.
“Wisuda siswa kelas Xll alhamdulilah berjalan lancar, allhamdulilah siswa yang akan di berangkatkan ke japan sebanyak 9 orang siswa dari 2 lembaga SMK LPS 1 dan SMK LPS 2 semoga semua siswa lulus 100% kalau melihat dari hasik UNBK,” singkatnya.
Sementara H. Akasah ketua Yayasan menambahkan, teruntuk siswa siswi bahwa hari ini di lepas itu semua merupakan perjuangan yang tinggi selama 3 tahun menimba ilmu buat kalian yang bekerja semoga berhasil dan bagi kalian yang ke dunia kerja semoga berhasil dan sukses semua,” tuturnya..
Masih di tempat yang sama, Yuyus Arie Windu ST selaku wakasek kurikulum dan kesiswaan LPS 1menyampaikan, “tahun pelajaran 2018/2019 siswa siswi SMK LPS 2 sebanyak 62 orang siswa putra 58 orang, putri 4 orang sedangkan SMK LPS 1 sebanyak 118 orang, putra 109 orang putri 9 orang terkait raihan prestasi siswa banyak prestasi yang di raih SMK LPS 2 dan siswa SMK LPS 1 di bidang olah raga volli bal di tingkat priangan timur serta lomba olah raga putsal tingkat Kab. Ciamis, sementara siswa yang sudah terdata 9 orang yang akan berangkat ke japan jurusan TKR dan teknik permesinan sedangkan siswa yang melanjutkan ke perguruan tinggi 34%, yang lain masih memilih,” jelasnya. >>HR

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.