mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Warga Salamdarma Senyum Listrik Gratis Nyala

Published on Apr 30 2015 // Nusantara

Abdul Rozaq bersama peserta Program Lisdes. (Foto Doc. Abdullah)Indramayu, (MR)
SUASANA bersuka cita terpancar dari wajah dan senyuman masyarakat Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, soalnya puluhan warga miskin yang mendapatkan bantuan Program Listrik Gratis, mulai hari ini Jum’at  (10/4) sudah dapat menikmati penerangan listriknya, sebagaimana warga lain pada umumnya didesa setempat, yang sudah lebih dahulu memanfaatkan penerangan listrik untuk mengembangkan unit usahanya.

Koordinator Panitia Program Listrik Gratis Masuk Desa (Lisdes) Salamdarma, Abdul Rozaq, disela-sela mengawasi jalannya proses penyambungan Kabel SR dan Pemasangan KWH listrik gratis di Blok Kandang Sapi II, kepada Pers pihaknya mengatakan, berkat adanya Program Lisdes puluhan warga miskin didesa ini mulai sekarang sudah dapat menikmati penerangan litsrik, sehingga meraka tidak lagi kesulitan melaksanakan aktivitas dibidang pendidkan, kesehatan dan ekonomi.

Sejumlah warga miskin di Salamdarma, yang mendapatkan Program Lisdes Gratis, menyatakan rasa bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kuwu Salamdarma, H. Lili Muslikh, beserta staf Perangkat Desanya, yang sudah berupaya mensukseskan program listik gratis. “Kami berharapkan program pembangunan yang lainnya seperti rehabilitasi peningkatan infrastruktur lingkungan juga segera dilaksanakan guna mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan,” katanya. >>Mukromin/Abdullah

Leave a comment