mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Ratusan Masyarakat Karang Mekar Dukung Kampanye Gambar “Apel”

Published on Apr 30 2015 // Nusantara

KampanyeBekasi, (MR)
Kampanye pertama bergambar Apel telah di laksanakan, Sabtu (18/4) di Desa Karang Mekar Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi. Ratusan masyarakat sangat antusias mendukung penuh sosok seorang pigur yang di nilai amanah.

Muklis (28) pemuda karang mekar, dirinya mendukung penuh dengan sosok M. Utar calon Kades, yang selama ini telah di percaya oleh masyarakat menjadi calon kepala Desa. Dan kampaye ini kata dia, semoga menjadi lancar untuk perjalanan kedepannya, biar pun hati kita panas kepala harus tetap dingin, harapnya.

Perjalanan kampanye M. Utar “Apel” mendapat perhatian dari masyarakat karang mekar, jalur perjalanan karang mekar di penuhi bendera berlambang buah Apel. Kampanye pertama dari nomor urut satu dan nomor urut selanjutnya sampai dengan selesai.

Menurut Eni (38) loyalitas M. Utar, yang ikut dalam acara kampanye tersebut mengatakan. “Apel pasti menang, kita semua selaku orang karang mekar siap memenangkan kandidat kami, yang selama ini kami dambakan menjadi Kepala Desa, intinya sampai dimanapun dan apapun yang terjadi, kita semua tidak akan goyah untuk mndukung apel,” tandasnya.

Pemilihan Kepala Desa akan di laksanakan pada tanggal 10 mei 2015, di lapangan Desa Karang Mekar, dan seluruh panitia Pilkades meminta kepada seluruh masyarakat karang mekar, agar bisa mensukseskan di tanggal 10 nanti. >>Amien.Zw

Leave a comment