Saturday, 17/11/2018 | 11:18 UTC+7
Media Rakyat

UPTD Bina Marga Haurgeulis Distribusikan Aspal

Indramayu, (MR)
PROGRAM Pembangunan Insfrastruktur, sarana dan prasarana umum, yang dananya bersumber daru APBN, APBD I dan APBD II, Tahun Anggaran (TA) 2012, baik untuk sektor perhubungan darat, pertanian, perkebunan, perhutanan, keamanan, kegamaan, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sosial budaya, tampaknya mendapat sambutan luar biasa masyarakat didaerah setempat.
Halnya yang saat ini sedang dilaksanakan Jajaran UPTD Bina Marga Wilayah Haurgeulis, yang membawahi Kecamatan Sukra, Patrol, Anjatan, Haurgeulis dan Gantar, Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, berupa pendistribusian Program Bantuan Aspal Gratis TA 2012 keseluruh desa, yang diharapkan bergulirnya bantuan Aspal tersebut, sarana dan prasaran jalan lingkungan yang sebelumnya rusak menjadi berkualitas, sangat mendukung untuk aktivitas transportasi masyarakatnya.
Agus Supriyatno, seorang Petugas UPTD Bina Marga Wilayah Haurgeulis, menjelaskan untuk desa-desa di Kecamatan Anjatan, sudah menerima bantuan Aspal gratis, yang diperuntukan bagi pengaspalan jalan lingkungan setempat. Namun, sayangnya ada 2 desa yang hingga saat ini belum mengajukan Proposal Permohonan Bantuan Aspal yaitu Desa Bugistua dan Desa Mangunjaya, ujarnya.
Kami menghimbau kepada para Kuwu, supaya digulirkannya bantuan Aspal gratis itu dimanfaatkan dengan baik untuk mengaspal jalan didesanya, sehingga situasi dan kondisi jalan didesa yang bersangkutan terlihat cukup berkualitas, untuk berbagai macam kegiatan sosial kemasyarakan warga disekitarnya, tegas Agus Supriyatno, seraya menunjukan bukti penerimaan Aspal kepda MR belum lama ini. >> Abdullah/Mukromin

About

pembawa suara pembangunan bangsa

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.