Plt Bupati Cianjur H. Herman Berikan Penghargaan Untuk 3 Siswa SMAN 1 Cirangjang Yang Berprestasi

Cianjur, (MR)
Tiga siswa SMAN 1 Ciranjang berhasil mengukir prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Cianjur pada Kejuaraan Pencak Silat Terbuka Antar Pelajar SD, SMP, SMA dan Mahasiswa Paku Bumi Open ke VI Tahun 2019 Tingkat Nasional, Asia dan Eropa Piala Bergilir Mayjen TNI (Purn) DR. (HC) H. Eddie Nalapraya yang dilaksanakan pada tanggal 31 Januari hingga 3 Pebruari 2019 di Bandung. Ketiga siswa tersebut masing – masing Firmansyah Nurozi, juara 1 tanding SMA kelas F putra, Agung Gumilar juara 1 tanding SMA kelas I putra dan Tati Irawati Juara 2 Tanding SMA Kelas F putri.
PLT Bupati Cianjur H. Herman Suherman ketika memimpin upacara pengibaran bendera sekaligus menyerahkan medali kepada ketiga siswa tersebut mengatakan, prestasi tersebut merupakan bukti dari keberhasilan pembinaan siswa di lingkungan SMAN 1 Cianjur, Pemerintah Kabupaten Cianjur berterima kasih dan mengapresiasi atas diraihnya prestasi tersebut.
Meskipun pengelolaan SMA merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi, akan tetapi sebagai kepala daerah pihaknya akan senantiasa memberikan perhatian dan pembinaan kepada para siswa di seluruh Kabupaten Cianjur.
“Para siswa SMA maupun SMK di Kabupaten Cianjur adalah tanggung jawab kami, Mereka adalah warga Cianjur, dan kamipun bertanggung jawab atas hak-hak mereka untuk mendapatkan pendidikan dan berlangsungnya proses belajar mengajar yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Cianjur,” ujar PLT Bupati Cianjur didampingi Kepala Dinas Pendidikan H. Oting Zaenal Muttaqin dan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur H. Aawaludin serta Camat Ciranjang Wahyu S.IP. Senin 4 Pebruari 2019 di SMAN 1 Ciranjang. >>Endang Soleh/Humas

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.