Lima Tsk Spesialis Pencuri, Dua Dibawah Umur.


Sorong, (MR) – Lima orang Spesialis pencuri dengan kekerasan dibekuk Polres Sorong Kota, Kamis (11/1) . Selain 5 orang yang dibekuk, Tim Mangewang Polres Sorong Kota, masing-masing adalah Lw, Ak, Mr, An, Yd, juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 TV,1 HP, kalung mas seberat 5 gram, cincin 5 gram dan 2 sepeda motor.
” jadi LW adalah pelaku kambuhan, dimana sudah kali 3 kali ditambah dengan kasus ini menjadi 4 kali melakukan tindakan kriminal pencurian dengan kekerasan”kata Kapolres Sorong AKBP.Mario.SIK yang juga di dampini Kasat Reskrim Polres Sorong Kota AKP.Edward.Panjaitan.SIK.
Lebih orang nomor satu di Polres itu, menjelaskan bahwa ke lima pelaku ditangkap di tempat yang berbeda di Kota Sorong. Dikarenakan kelima orang tersebut merupakan spesialis yang tidak segan-segan menghajar korbaanya.
Lanjut Mario, untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP)yang di lakukan korban tepatnya di depan Bank Danamon Kota Sorong, sedangkan yang lebih parahnya lagi, para pelaku menjalankan aksinya didalam rumah. Bahkan para pelaku tidak segan-segan menodongkan senjata tajam ke arah korban saat menjalankan aksinya.
” ada dua orang pelaku yang masih di bawah umur masing-masing Mr dan Yd yang masih dibawah 18 tahun. Sedangkan Lw 3 kali residivis sejak maaih dibawah umur hingga saat ini dewasa”kata Kapolres.(deo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.