mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

PT Asuransi Tugu Mandiri Hadir Di Natuna.

Published on Jan 11 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- Kantor asuransi tugu mandiri, agency Mandiri Natuna, berpusat di Jakarta , kamis 11 Januari pukul 13 WIB diresmikan oleh Sekretaris daerah Sekda Kab Natuna, wan Siswandi.

Kantor berada dipusat Kota Ranai itu, tepatnya dijalan hang tuah ,memiliki gedung 2 lantai .Meski hujan lebat, namun Sekda Natuna bersama asisten II,dan undangan lainnya telah hadir .
Isnun Arif Direktur Teknik dan pemasaran, dalam sambutannya, memuji kepala pencab  asuransi Tugu mandiri, karena sebelum nya sudah dilakukan kegiatan oleh kepala pencab. Terima juga atas kesediaan bapak ibu yang hadir, jujur saya  baru pertama kali sampai ,dan sangat takjub akan Natuna.
Isnu juga mengatakan, Asuransi Tugu mandir bergerak dalam bidang asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan dana pensiun,mengelola dana 71 persen dana pensiun , 28 persen dari timah, dan 1 persen milik pemerintah.
Kami hadir sesuai visi misi perusahaan, menjadi perusahaan asuransi jiwa yang dipercaya dan dipilih  dan disenangi oleh masyarakat.
Prodak asuransi ini, merupakan prodak saham, dan sudah  dipercaya pengusaha minyak dan timah. Serta  sudah berada di 34 provinsi merupakan pemegang polis.Bentuk polis bukan hanya pisik tapi berupa asuransi.Ujar isnun.
Kami beruntung sudah bisa bekerja sama dengan bapak Muhammad Yusuf.mudah mudahan apa yg kita inginkan bisa berjalan dengan baik.
Bupati Natuna Hamid Rizal dalam sambutannya ,dibacakan langsung oleh sekda Natuna wan Siswandi  meminta permohonan maaf Bupati karena tidak dapat hadir. Bupati dan wakil sedang berada tugas luar.
Keberadaan asuransi tugu mandiri sangat lah penting dalam membangun daerah ini.Dana asuransi sangat perlu untuk menjamin hari tua .
Maka sebab itu, sangat perlu menabung lewat asuransi jiwa tugu mandiri. Kami berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah. Dengan cara menginvestasi dananya untuk hari tua.Semoga Tuhan memberikan berkah untuk jaminan hidup di hari tua .
Kami berharap, bukan hanya pegawai saja yang ikut ,namun masyarakat swasta juga bisa menabung demi masa depan, karena sudah dijamin  masa tua kita.
Kepala cabang. Cabang asuransi tugu mandiri mengaku jika tugu mandiri sudah hadir di Natuna sejak 23 Desember 2016. Jumlah nasabah sampai saat ini, sebanyak 372,orang. Banyak keuntungan jika ikut bersama Kita. Keuntungannya, semua nasabah bisa mendapatkan gaji, dengan cara mencari nasabah baru. Semakin banyak nasabah yang dicari, semakin besar gaji yang akan diperoleh, tanpa mengurangi hak haknya sebagai anggota asuransi tugu mandiri./Roy.

Leave a comment