mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kesan Manis ,Festival Bahari Sail Natuna.

Published on Jun 10 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)- Pelaksanaan festival wisata bahari Sail Natuna di Pantai Teluk Selahang , Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut, tidak terlepas dari peran serta dan dukungan semua pihak.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Natuna Erson Gempa Afriandi saat acara gala dinner bersama peserta Sail Natuna, dipantai Teluk Selahang , Jum’at (8/6/2018) malam.

Erson mengucapkan terimaksih kepada awak media di Natuna turut mendukung kegiatan, melalui pemberitaan sehingga mendapat respon positif dari Kementrian Pariwisata.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung festival Bahari Sail Natuna sehingga kegiatan ini terselenggara. Terutama juga kepada rekan media yang telah mempublikasikan sehingga mendapat respon positif dari Kementrian Pariwisata kata Erson.

Tempat sama, Erwakilan Sail To Natuna Christopher Hobert dan Elizabet Hobert menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat Natuna, telah memberikan pelayanan dan menjamu mereka dengan baik.

Menurut Elizabeth ia sangat terkesan dengan keramahan masyarakat Natuna dan keindahan alam tiada duanya.

“we deeply appreciate the welcome from the government and the natuna community. we really like the dance and other attractions. Natuna is very beautiful. the people are very friendly. we will always remember it. (kami sangat mengapresiasi atas sambutan dari pemerintah dan masyarakat natuna. kami sangat suka dengan tarian dan atraksi lainnya. natuna sangat indah. masyarakatnya sangat ramah. kami akan selalu mengingatnya),” kata Elizabet.

Gala dinner dilaksanakan sekalian buka puasa bersama itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, sejumlah pejabat lainnya, serta pelaku usaha dibidang pariwisata.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Natuna menyerahkan cinderamata kepada perwakilan peserta Sail Natuna. Kegiatan Sail Natuna akan berlangsung sampai 12 Juni mendatang./Roy.

Leave a comment