Festival Musik Sahur,Diikuti 13 Peserta.

 

NATUNA (MR)- festival Musik Sahur, diselenggarakan, Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKBB) Kabupaten Natuna,bekerja sama dengan Disbudpar Natuna, malam ini, menggelar kegiatan Festival Musik Sahur 2018 di Pantai Kencana, Sabtu (09/06). Adapun para peserta dari kalangan anak anak, Remaja dan orang dewasa.

Hadir dalam kegiatan itu ,Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Kepala Dinas Pariwisata Erson Gempa,Kepala Satpol PP, Camat Ikatan keluarga Kalimantan Barat dan ratusan masyarakat Natuna.

Panitia Festival Musik Sahur Agung Anugrah Putra, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, adapun kegiatan perdana tersebut, bertujuan meningkatkan kreativitas anak dalam seni budaya sendiri,sekaligus untuk membangunkan masyarakat yang mau saur. Melihat animo masyarakat tinggi, diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun , saat bulan Ramadhan.Ujar Agung.

“Jumlah peserta sebanyak 13 dan pergrub diisi 15 orang .Nantinya para pemenang akan diberi sertifikat dan hadiah lainnya.

Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu. Namun kata Ngesti,kegiatan seperti ini baiknya dilakukan awal bulan puasa.Sebabb malam ini dan seterusnya merupakan. Malam Lailatul Qodar semata-mata meminta kepada Tuhan dalam berkah.

Wabup juga berterimakasih kepada para peserta Festival Musik Sahur dalam kreatifitas yang telah di suguhkan.

Usai memberi sambutan Wabup Natuna melepas peserta rombongan, pertama oleh group PMR SMA N 1 Kecamatan Bunguran Timur, di susul group Bukit Cempaka dan group Komunitas Jomblo Kreatif (KJK).

Para peserta berjalan kaki di Kawasan kota Ranai Kecamatan Bunguran Timur melewati jalan Sudirman, jalan Air Kubang, jalan Ma Kartini, kemudian kembali ke Pantai Kecana Ranai.

Kami harap tahun depan dibuat diawal puasa, agar bisa. Membangunkan masyarakat untuk saur. hal tersebut diamini oleh Kadis Parawisata Erson Gempa/.Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.