Kedatangan Anggota DPR RI “Bung Daniel” Obyek Wisata Tanjungpura Ujung Gebang Terasa Hidup

Ujunggebang-Sukra, (MR)
Putra terbaik  Kabupaten Indramyu yang jadi Angota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI kunjungi masarakat petani nelayang Teruntum Ujunggebang  Kecamatan  Sukra Kabupaten Indramayu Jawa Barat, jumat (1/2). Dalam kunjungannya Bung Daniel di pokuskan jalin Silahturrahmi di sejumlah tempat Kabupaten Indramayu, salah satunya adalah obyek Wisata Kampung Tanjung Pura atau Kampung Wisata Tanjungpura Ujunggebang.
Kedatangan Bung Daniel sekaligus politisi partai Golkar ini di sambut antusiat  warga petani nelayan dan dan beberapa ormasdi antaranya LSM KPK Nusantara DPC Indramayu Agus Suherman dan pengurus jiuga tampak hadir bapak  Warim komisi IV  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu.
Kehadiran H. Daniel Mutakim Syafiuddin yang akrab di sapa dengan sebutan “Bung Daniel” bersama rombongannya di sambut langsung oleh Mas Ono dan  Agus Suherman selaku pengelolah obyek wisata Tanjung Pura Ujunggebang dan petani  nelayan Tanjung Pura ujunggebang.
“Kunjungannya kerja saya kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus bertatap muka dengan para petani nelayan yang ada di Tanjung Pura Ujunggebang Kecamatan Sukra  serta masyarakat setempat, agar bisa mengutarakan ke inginan dan bisa saling mengenal dengan para petani nelayan,” ungkapnya.
Selain itu, dirinya sengaja mengunjungi para petani nelayan yang ada di Tanjung Pura Ujung Gebang  dengan menaruh harapan agar nantinya obyek wisata Tanjung Pura tersebut dapat benar-benar bermanfaat terhadap masyarakat. Dalam acara silaturahmi Mas Ono dan Agus Suherman menunjuk langsung tempat yang akan di renovasi  dan pemindahan para pedagang dan memberikan tempat yang nyaman dan aman dan memperkenalkan karo wong dewek.
Sementara pengelolah obyek Wisata Tanjung Pura Mas Ono mengatakan, pihaknya mengaku suatu kebanggaan dengan kehadiran Anggota DPR-RI Bung Daniel  ketempat kami, untuk bersilahturrahmi dengan para petani Nelayan.
“Artinya, masih ada rasa kepeduliannya terhadap masyarakat tani nelayan, Bung Daniel kami merasa bangga dan berterima kasih walaupun baru permulaan bantuan, untuk mengembangkan obyek wisata Tanjung Pura ini, untuk kedepan tolong lebih diperhatikan lagi terutama hak kepemilikan sertifikat tanah (Redis) agar bisa secepatnya di tindak lanjuti, diharapkan hubungan silaturrahmi ini untuk terus dilakukan,” katanya.
Sedangkan menurut Komisi IV Warim Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Indramayu mengatakan dan berjanji tuntutan para nelayan Tanjung Pura akan di tindaklanjuti secepatnya karena itu ada di urusan komisi IV. >>Tajan/ Bang Toy

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.