Jelang Puasa, Kajari Natuna, Kembali Adakan Tadarus Alqur”an

 

Natuna(MR)- Dalam menyambut bulan suci Ramadhan jatuh pada tgl 03/05/2019 Kejaksaan Negeri Natuna, akan melaksanakan tadarus Alqur’an selama satu bulan. Kegiatan itu akan dipusatkan di kantor Kejari Natuna.ucap Kajari saat ditemui diruang kerjanya Selasa tgl 16/04/2019, jalan Pramuka Ranai Natuna.

Kegiatan tersebut merupakan kedua kalinya, setelah tahun lalu sukses dan melebihi target peserta. Tahun lalu pesertanya 352 tahun ini kita siapkan 400 peserta dengan 10 guru ngaji. Namun jika peserta lebih tetap kita akomodir ucapnya.

Kajari mengundang masyarakat Natuna agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan tersebut . Pendaftara sudah dimulai hari ini, dan bagi masyarakat silahkan mendaftarkan diri kekantor Kejari Natuna saat jam kerja, terbuka untuk umum.

Setiap peserta pengajian harus mampu mengaji satu juz. Juli menarget akan dilakukan khatam Alquran setiap hari.

Juli Isnur sudah menjabat 1,5 tahun di Kajari Natuna, dan telah banyak pula kegiatan keagamaan dilakukannya .
Acara pembukaan akan dilakukan satu hari menjelang bulan puasa. Kami juga menyiapkan hidangan berbuka puasa, selama peserta tidak pulang .Kegiatan tadarus akan live di RRI selama 1 jam.

Bagi peserta , pihaknya tetap menyediakan bingkisan Tunjangan hari raya, bagi qori qoriah, mengikuti tadarus Alqur’an selama bulan suci Romadhan.
“Ada THR bagi peserta mengaji, berupa mukena dan baju koko,” tutup Kajari Natuna Juli Isnur./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.