Gagal Pulang Kampung, Kajari Nyoblos TPS 16 .

 

Natuna(MR)- Kajari Natuna Juli Isnur Boy SH.MH,terpaksa menggunakan hak pilihnya di tempat Ia bertugas. Ia mengaku tidak dapat pulang kampung, karena mendapat surat Perintah harus tetap stanbye ditempatnya bertugas.

Hal tersebut dikatakan Kajari Natuna Selasa 16/04/2019 di ruang kerja jalan Pramuka Ranai Natuna kepada sejumlah wartawan.

Berdasarkan Intruksi Jaksa Agung diteruskan Jamintel, no.D/Dip.2/ 04 /2019. 4 April A2019. Berbunyi seluruh aparat kejaksaan bertugas ,diwajibkan menggunakan hak suara di tempat ia tugas. ” Kita diwajibkan mencoblos di tempat tugas masing-masing. Ini perdana .Ucap Kajari.

Selain itu kejaksaan juga diminta melakukan patroli di TPS hingga ke KPU. Besok Saya bersama jajarannya akan melakukan pemilihan di TPS 16 Ranai Kota ucap Kajari sembari menunjukkan Formulir A5 yang dikeluarkan KPU Natuna. Sayangnya Hak suara Kajari Ranai hanya bisa memilih Presiden dan Wakil Presiden.

Juli Isnur berharap kiranya Pemilu tahun ini berjalan aman, damai dan tentram. Ia juga mengajak masyarakat Natuna agar selalu menjaga kebinnekaan. Beda pilihan boleh, tapi kita tetap bersaudara NKRI harga mati./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.