mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

DIVISI LAUT DAN DARAT PERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL DI BINTUNI

Published on Sep 17 2018 // Papua Barat

DIVISI LAUT DAN DARAT PERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL DI BINTUNI

BINTUNI, (MR) – Thema hari Perhubungan Nasional (HARBUNAS) Tahun 2018 ” Mari Guyub Rukun Untuk Mewujudkan Konektifitas Dan Keselamatan Transportasi Yang Lebih Baik ” .

Sesuai dengan Visi dan Misi dari Kementrian Perhubungan, Pemerintah akan mewujudkan penyelenggaraan pelayanan perhubungan yang handal berdaya saing dan memberikan nilai tambah  dan akan mempertahankan tingkat jasa pelayanan sarana dan prasarana perhubungan,  meningkatkan konsolidasi melalui restrukturisasi dan reformasi dibidang sarana dan prasarana perhubungan.

HARBUBNAS 2018 juga di peringati di Bintuni oleh Kantor Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan kelas III Bintuni di aula ruang rapat kantor unit penyelenggara Pelabuhan kelas III Bintuni, pada hari Senin (17/09/2018).

Sesuai dengan surat keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor KP 1039 Tahun 2018, ” Tentang pembentukan panitia pusat penyelenggaraan peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2018 ” , Segenap insan perhubungan (Divisi Perhubungan Laut dan Divisi Perhubungan Darat) yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni, kompak merayakan.

Pantauan media kegiatan perayaan HARBUKNAS di ramaikan dengan beberapa permainan dan kepada tamu undangan yang beruntung di berikan hadiah doorprize sepeda santai. (Satya Lencana)

Leave a comment