mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

KEPOLISIAN BINTUNI DATANGI LOKASI PENEMUAN KERANGKA MANUSIA DI WILAYAH LNG

Published on Sep 17 2018 // Papua Barat

KEPOLISIAN BINTUNI DATANGI LOKASI PENEMUAN KERANGKA MANUSIA DI WILAYAH LNG

BINTUNI, (MR) – Kapolres Teluk Bintni AKBP.Andriano Ananta,SIK memerintahkan anggota Kepolisian Polres Teluk Bintuni untuk mendatangi lokasi tempat penemuan mayat di Kampung Tanah Merah Baru Distrik Sumuri, Minggu (16/9/2018).

Sesuai dengan keterangan rilis Humas Polres Teluk Bintuni, Tim dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP.Zulkarnaen,SH,SIK dan Kapolsek Babo IPTU.Deny Arikalang,SH bersama personel Polres Teluk Bintuni, seluruhnya berjumlah 8 (delapan) orang dan Tim langsung bertolak dari Bintuni ke LNG (Perusahan Gas).

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) Kampung Tanah Baru, Tim melakukan olah TKP, dengan hasil telah di temukan tulang rangka dan tengkorak manusia yang tertutup oleh pakaian (Baju).

Tim memberikan kesempatan kepada
masyarakat untuk memastikan kerangka dan tengkorak manusia yang di temukan adalah orang yang selama ini di cari.

Demi lancarnya proses olah TKP personil Polsek Babo juga mengamankan jalannya kegiatan tersebut agar masyarakat menerima dengan baik proses kegiatan olah TKP.

Hingga selesai kegiatan olah TKP personil membantu membawa kerangka korban menuju rumah duka yang bertempat di kampung Tanah Merah Baru Distrik Sumuri untuk dimakamkan, serta dilanjutkan doa pemakaman. (Haiser Situmorang).

Leave a comment