Dispora Lahat Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Provinsi Dan Nasional 2018

Lahat, (MR)
Guna menjaring calon Paskibraka Kabupaten, Provinsi dan nasional tahun 2018 yang  handal berjiwa patriotisme, percaya diri, memupuk rasa senasib sepenanggungan sehingga tercipta sikap mental yang tangguh dan kuat.
Dinas pemuda dan olah raga (Dispora)Kabupaten Lahat melalui bidang kepemudaan dengan Kabid Nazarrudin,SE MM,adakan seleksi peserta Paskibraka Kabupaten, Provinsi dan nasional, berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, kamis(5/4).
Seleksi paskibraka yang diikuti tingkat SLTA/SMK sederajat sekabupaten Lahat,dibuka oleh Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, yang juga menjadi Inspektur Upacara.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat Iskandar Supratman,SE mengatakan peserta seleksi berjumlah 240 dari 24 Kecamatan. “Peserta yang akan dijaring sebanyak 36 siswa dengan rincian 32 siswa untuk paskibraka di Kabupaten Lahat dan 4 siswa akan dikirim ke Provinsi dan Nasional, kegiatan ini bertujuan menjaring calon paskibraka Kabupaten, Provinsi dan nasional  tahun 2018 yang handal berjiwa patriotisme, percaya diri, memupuk rasa senasib sepenanggungan,” tutur Iskandar.
Ditempat yang sama Marwan Mansyur,SH.,MM plt Bupati Lahat mengatakan peserta seleksi yang  hadir di sini adalah utusan SLTA/ SMK sederajat yang terpilih dari perwakilan sekolah masing-masing. Tunjukkan bahwa Anda patut di utus dan mampu dalam seleksi paskibraka.
“Apabila Anda terpilih paskibraka  dari kabupaten Lahat dapat mengangkat kabupaten  Lahat dan  saya berharap di tahun ini bukan hanya di  provinsi untuk utusan Lahat tapi  tingkat nasional,” katanya. >>Nur

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.