SDN 1 Mangkubumi Meraih Juara Umum Sapta Lomba

Kota Tasikmalaya, (MR)
SDN 1 Mangkubumi yang berada di lingkungan UPT Dinas Pendidikan wilayah Kec. Mangkubumi selama ini berusaha  mencetak anak didik berprestasi dan tak mengherankan bila banyak meraih prestasi dalam berbagai bidang.
Beberapa prestasi gemilang dan membanggakan diraih sekolah ini. “Sekolah kami memang lebih dominan dalam mengembangkan kualitas, dan mutu pendidikan, itulah sebabnya sekolah kami di bidang tersebut,” tutur Yani Yuliani, S.Pd.,MPd kepala sekolah SDN 1 Mangkubumi ketika ditemui di ruang kerjanya beberapa prestasi yang telah diraih sekolah ini.
Lanjutnya, antara lain meraih juara  umum dalam perlombaan sapta lomba, meraih juara 1 tahbid meraih 1kaligrafi, juara 2 lCC, juara 2 kaligrafi, juara 5 MTQ. Dan dalam kejuaraan FLS 2SN diantaranya meraih juara 2 membatik, juara 3 nyanyi solo, juara 5 menggambar, juara 5 cergam, juara 5 menyanyi dan juara 3 dongeng serta banyak lagi yang di raih oleh peserta didik SDN 1 Mangkubumi.
“Alhamdulillah sekolah kami merupakan sekolah berprestasi di Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Sekarang skolah kami memiliki 372 siswa, staf pengajar 10 orang PNS, dan 5 guru honorer, walau demikian sekolah kami, masih tetap berharap bantuan dari pemerintah guna memiliki ruang sarana prasarana yang memadai diharapkan dapat lebih menunjang proses belajar mengajar dan menambah pengetahuan siswa,” tutur Yani mengakhiri pembicaraannya. >>Iin K

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.