mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Demokrat Akan Tunjukan Masa Kejayaan Kembali Pada Pemilihan Legislatif 2019

Published on Jun 02 2018 // Papua Barat
Sorong, (MR)
Pada tahun 2019 yang akan datang, bangsa Indonesia akan diperhadapkan masa Pemilihan Legislatif yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, terkait hal itu, Partai Demokrat telah merancang Strategi Politik untuk meraih kemenangan mutlak seperti pada Tahun 2014 silam, terkhusus untuk Papua Barat persiapan demi persiapan telah dilakukan mulai dari tingkat DPC, DPD hingga DPP untuk meraih suara terbanyak di Papua barat.
Michael Watimena adalah salah satu Anggota DPR. RI Dapil Papua Barat usai melakukan pertemuan dengan Badan Pengurus DPC Partai Demokrat kemarin 29/05, di Hotel Luxio Mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti di Tahun 2014 silam.
“Demokrat tidak muluk-muluk menentukan Target, namum Demokrat akan berusaha mengulang kembali Sejarah yang sama di Tahun 2014”
Dikatakan untuk Pusat yang jelas hanya 1 kursi tapi kalau Tuhan menghendaki Demokrat bisa keluar sebagai
pemenang di Provinsi Papua Barat seperti di Tahun 2014 silam, sedangkan untuk Kabupaten/Kota Demokrat bisa mempertahankan 1 Fraksi kembali, tandas BMW.
“Saya rasa semua Partai mempunyai keinginan yang sama, tetapi Partai Demokrat pernah mencapai target-target tertentu dan juga  sebagai prestasi bagi kami, sehingga Strategi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan” tegasnya. >>Jefri S

Leave a comment