Bupati Cianjur Serahkan Samping Sarung dan Alat Tulis pada Ponpes At-Taubah Lapas II B Cianjur

cianjurCianjur, (MR)
Jelang akhir Romadhon Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP, SH, M.Si melaksanakan acara buka bersama di pondok pesantren At Taubah yang berada di Lapas II B Cianjur, dalam lawatannya tersebut dihadir, Ketua MUI Kabupaten Cianjur KH.Abdul Halim, Kepala Lapas II B Cianjur, Achmad Hidayat, Bc..IP. S.Sos Ketua Paguyuban Sundawani, Iwan Rio Para Tokoh Agama pembimbing Ponpes Ataubah, Santriwan- santriwati dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa banggaannya terhadap Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Cianjur karena ada Pondok pesantren di dalam Lapas, atas prakarsa MUI kab. Cianjur, Pemkab. Cianjur serta lembaga terkait yang berada di Cianjur sebagi perintisnya yang sudah tentu bisa membantu moralitas para santri kearah yang semakin baik lagi.

Selanjutnya pada keswempatan tersebut Bupati menyerahkan berupa samping sarung kepada ka lapas Cianjur, untuk para santri Ponpes At Taubah, yang berada di Lapas Kelas IIB Cianjur yang selanjutnya juga diserahkan pula alat – alat olahraga, buku tulis dan sebagainya untuk keperluan santri di tempat tersebut.

Terakhir Bupati menyampaikan meminta doanya dalam memimpin Cianjur diberikan kesehatan, kekuatan serta kemampuan sehingga Cianjur kedepan semakin sejahtera maju dan Agamis serta terhindar dari bencana. >>Endang Soleh/Humas

Loading

Related posts