2000 Pelanggan,Kecewa, Listrik Klarik, Padam Total.

 

Natuna (MR)- Camat Bunguran Utara, mengutarakan kekecewaannya, kepada PLN, Klarik, karena belum bisa memberi solusi terkait  pemadaman  bergilir selama seminggu. Hal tersebut diperparah lagi dengan adanya pemadaman total.”Dari td malam sampai sekarang Listrik Padam total’.Ucap Izhar lewat telpon seluler

Menurutnya, Mesin yang ada saat ini tidak layak lagi, untuk dipaksakan hidup 24 jam.Selain dah tua, mesin tersebut dah banyak kerusakan, seperti oli bocor. Seharusnya PLN sudah mengantisipasi ini, jauh sebelumnya.

Sekitar 2000 lebih pelanggan PLN Klarik kecewa, akibat pelayanan ngak maksimal ini. Untung saja saya masih bisa meredam emosinya warga, kalau tidak, dah demo mereka.

Sebenarnya ada penambahan mesin baru satu unit,500 KVA namun teknisi untuk  itu, belum ada, karena sedang melakukan  pemasangan di kabupaten Anambas.tepatnya Tarempa.”, mereka  sedang  bekerja melakukan penyambungan di Tarempa, kemudian akan dilanjut kan ke Kecamatan Subi. Setelah itu baru ke Kecamatan Klarik .Untuk mengantisipasi itu, makanya Saya berniat mau jumpai kepala PLN Ranai, agar bisa mengantisipasinya.Hari rencana mau ketemu mannejer PLN, Ranai.kata Izhar.

Kepala PLN Sub Ranting, Klarik  Dedi, saat dikonfirmasi lewat telpon, mengakui pemadaman total diakibatkan adanya kerusakan mesin, 250 KPA.Sementara Kapasitas  3 mesin yang ada hanya 330 KWA.  sisa 80 KPA, untuk mengantisipasi biar jangan semuanya rusak total, , makanya pihaknya mematikan semua mesin. Karena ngak mungkin juga dihidupkan.

Namun demikian pihaknya telah berusaha agar itu bisa diantisipasi. Hari ini onderdil, akan datang pakai pesawat, dan akan segera kita kerjakan. Untuk itu kami mohon maaf atas kejadian ini.Intinya pihak PlN Ranai akan segera memperbaikinya. Jadi mohon bersabar.ucap Hasdedi.

Dedi juga menyangkal kalau jumlah pelanggan PLN Klarik sampai 2000. Pelanggan PLN, Klarik sekitar 800 pelanggan aj.paparnya.Sementara Kepala PLN Ranai Hasdedy belum bisa dihubungi./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.